Tips Hero, Timing And Mapping 1-1-3 Mobile Legend

Tips And Trick Formasi 1-1-3 Hero Timing Maping For Mobile legend - Pada kesempatan kita kali ini akan membahas sedikit mengenai formasi untuk Mobile legend game yakni pada 1 1 3 dimana pemain setiap line akan di jaga oleh 1 orang di 2 lane dan 3 orang di satu lane tentunya trik tersebut juga bermanfaat untuk kombo dan push tower tentunya agar permainan bisa lebih cepat.

Langsung saja untuk tips mapping 1-1-3 yang pertama yakni Pemilihan hero yang tepat di jalur, untuk itu Anda bisa lihat pada gambar tersebut, Perhatikan Tempat Lord Muncul , Awal Game Pasti Anda sudah tau Kalau Turtle Spawn nya di Atas , Berarti Lordnya di Bawah atau Kebalikannya saja.


Hero yang Cocok Untuk Lane Lord yakni Assasin, Karna Assassin juga memiliki damage yang besar juga bagus untuk menghabiskan crep maupun penyerangan untuk by 1

Untuk Mid Lane bisa Anda menggunakan Marskman / Mage / Assasin.

Mid itu Sebenarnya Bebas Mau di Isi Hero apa aja, Tapi untuk lebih baiknya di sarankan hero marksman karena jika marksman sendiri akan mendapatkan xp yang banyak dan juga gold yang akan membantu damage besar.

Namun Kondisikan Mid Lane Lawan Juga Anda bisa mengcounter hero lawan yakni

  • Kagura , Cyclops Counter Pakai Hayabusa
  • Irithel , Miya , Bruno  Counter Pakai Clint
  • Hayabusa , Karina  Counter Pakai Saber

Namun untuk penggunaan hero yang penting Anda bisa menguasai sepenuhnya untuk melawan hero musuh Anda, Untuk Hero Mid jangan ;upa untuk Roaming membantu Lane Atas maupun bawah Jangan lupa Timing yang tepat agar tidak kecolongan tower.

Turtle Lane Isi Dengan Tank , Mage , Assasin , Fighter/Semi Tank

Tentunya untuk lane Turtle ini harus bertiga dan juga kompak jangan lulpa untuk combo dari Hero Anda, tentunya juga harus pintar Rebutan Turtle karena penentu kemengan tersebut ada di Turtle dan Pushnya Tower.

Nah untuk Hero combo misalkan Grock, Aurora, Hilda Nah tentunya komposisi Hero Tersebut menentukan untuk push dan penyerangan di tower jadi jika Anda bermain bareng kawan harus melihat komposisi hero yang pas

Lanjut Ke Timing yang pas

Nah pertama untuk Durasi Buff yakni 2.30 menit jadi jika awal buff Anda dicuri musuh Anda harus menunggu ditempat Buff tersebut selama waktu buff, Nah jangan lupakan Gold mine dan mosnter yang muncul karena untuk hero Assasin solo lane akan menentukan siapa yang paling cepat level 4 dia yang akan mendominasi pertandingan.

Nah itu saja kali ini yang bisa Kita bahas selanjutnya tunggu tips lainnya yang akan hadir Untuk Anda
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar